Manchester United Diminta Jaga Momentum Permainan

Manchester United Diminta Jaga Momentum Permainan


Artikel Bola - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku merasa senang atas kemenangan anak asuhnya ini dan kembali dijalan kemenangan pada Liga Inggris kali ini. Manchester United berhasil mengalahkan Bournemouth di kandangnya dengan skor 1-2.

Mourinho menegaskan kepada anak asuhnya agar tetap dalam kondisi optimal dan konsisten dalam penampilan, karena MU akan mengawali laga yang berat kembali yakni akan menghadapi Juventus di kompetisi Liga Champaion dan Setelahnya akan berjumpa kembali dengan Manchester City.

Kemenangan Manchester United tadi malam membuat para rekan setimnya termasuk Marcus Rashford merasa gemilang setelah raihan menghadapi Bournemouth. Dari kemenangan tersebut tentunya Rashford dan lainnya harus memanfaatkan momentum dengan baik untuk mendapatkan hasil positif.

"Yang terpenting saat ini kami meraih tiga poin," kata Rashford kepada Agen Bola Terpercaya.

Rashford mengakui timnya tidak mengawali musim dengan baik sehingga tersingkir dari persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini. Namun, ia berharap tren buruk di masa lalu itu bisa terhenti dan berganti dengan tren kemenangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »