Tolak Rumor Beredar, Bonucci Terkejut Dicadangkan Oleh Juventus

Tolak Rumor Beredar, Bonucci Terkejut Dicadangkan Oleh Juventus



Artikel Bola - Pemain Bek Juventus, Leonardo Bonucci secara mengejutkan meminta kepada kepala Juventus untuk dicadangkan dalam laga pertandingan laga menghadapi AC Milan. Bonucci mengatakan dengan tegas untuk menolak dan kaget keputusan yang di berikan oleh pelatih Juventus.

Tak bisa dipungkiri, kembalinya Bonucci menambah daya di lini pertahanan Juventus. Bahkan kehadirannya pun membuat bek lainnya, Mehdi Benatia, harus rela tergeser ke bangku cadangan walau telah membuktikan bisa menggantinya.



Penampilannya di musim ini berbanding terbalik dengan karirnya bersama Milan dulu. Ia gagal memberikan kontribusi terbaik walau dibeli dengan harga mahal pada bursa transfer musim lalu dan mendapat mandat sebagai kapten tim.

Baru empat bulan meninggalkan Rossoneri, Bonucci sudah kembali menginjakkan kaki di Stadion San Siro. Jelang laga, La Stampa melaporkan bahwa Bonucci meminta kepada Allegri untuk tidak menurunkannya.

Namun pria berumur 31 tahun itu dengan tegas menampiknya. Beberapa saat sebelum wasit memulai pertandingan, kepada Sky Sport Italia, ia memberikan klarifikasi dengan mengklaim bahwa dirinya juga terkejut mendengar keputusan Allegri.

"Sejujurnya, saya juga terkejut saat pelatih memberikan daftar line up," ujar Bonucci yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »